Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
ASEP FIRDAOS
Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Jangan sungkan untuk mampir lagi ke sini
Minggu, Februari 8

Anak Jalanan

Banyak cara dilakukan orang untuk memberbuat kebajikan. Seperti halnya dilakukan diri ku saat ini. Aku kini tengah mencoba untuk memberikan sebagian hidup ini untuk membantu orang lain. Yakni dengan cara mengelola para gelandangan, anak jalanan, dll. Entah apa aku berpikir dengan lumbuk hatiku yang paling dalam, bahwa orang-orang jalanan memang membutuhkan bimbingan. Bukannya aku sudah merasa paling benar. Tapi ingin ini aku lakukan hanya untuk membuktikan diri ku bisa membantu orang lain. Kini mereka aku bina, selama itu banyak tantangan yang pernah aku hadapi. Namun ku coba untuk tegar menghadapinya. Karena aku yakin rintangan hanya sebuah jalan untuk menuju keberhasilan. Usaha aku saat ini lambat laun sudah nampak berhasil. Dokrin dan saran atas pengalaman hidup telah aku berikan kepada mereka. Sebagian kecil diantara mereka kini sudah mulai memahami arti pentingnya hidup ini. Tapi aku tak jamin mereka akan bisa menjadi pejuang hidup yang mampu berbakti pada sesama.***

0 komentar:

Posting Komentar

kami butuh saran dan kritik mu..